Atlet pemenang Olimpiade raih asuransi BNI Life

0
910
Polis Asuransi Jiwa: Pelayanan nasabah di PT. BNI Life Insurance (BNI Life), Jakarta, Selasa (24/6). Total polis individu meningkat 653% dalam 10 tahun terakhir ini, sementara total polis kelompok naik 458%. Secara rata-rata, pertumbuhan total premi dan polis tersebut mencapai lebih dari 500%. KONTAN/BAihaki/24/6/2014

PT BNI Life Insurance (BNI Life) berikan asuransi secara cuma-cuma kepada empat atlet pemenang medali Olimpiade. Keempat atlet mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan dengan nilai pertanggungan hingga Rp 1 miliar.

Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon berharap lewat pemberian asuransi ini diharapkan dapat memacu semangat atlet untuk lebih bekerja keras menghasilkan prestasi.

“Kami mengapresiasi keempat atlet pemenang medali yang memiliki semangat kerja keras dan tekad kuat seperti BNI Life,” tandas Budi pada Senin (28/8) dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN.

Atlet pemenang medali emas dari cabang Bulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dan atlet pemenang medali perak dari cabang angkat besi Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani akan mendapatkan perlindungan selama empat tahun kedepan.

Adapun produk asuransi yang diberikan adalah perlindungan jiwa perisai prima yang merupakan proteksi terhadap risiko meninggal dunia dan penggantian biaya perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan.

Sementara, perlindungan kesehatan dari program Maksima Sehat memberikan penggantian biaya perawatan di rumah sakit yang diakibatkan oleh penyakit maupun kecelakaan serta termasuk di dalamnya pemberian santunan terhadap risiko meninggal dunia.

Sumber: Kontan

LEAVE A REPLY