Asuransi Jiwasraya Perkuat Sinergi dengan Empat BUMN

0
445

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) meneken nota kesepahaman (MoU) dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero),  PT Pembangunan Perumahan (Persero), PT Telkom (Persero) dan PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk menawarkan produk asuransinya kepada pegawai di empat perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Penandatanganan nota kesepahaman ini juga dalam rangka sinergi untuk menghasilkan nilai tambah untuk masyarakat dan pemegang saham. Penandatanganan MoU idilakukan oleh Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim dengan Direktur Keuangan Rajawali Nusantara lndonesia M Yana Aditia, Direktur Utama Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat, Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga dan Direktur Utama Pembangunan Perumahan Tumiyana.

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim menjelaskan, melalui penandatanganan nota kesepahaman ini perseroan akan memberikan asuransi jaminan hari tua kepada pegawai di empat BUMN tersebut.

“Jiwasraya adalah asuransi yang memberikan proteksi ke masyarakat Indonesia. Saat ini kami akan memberikan proteksi hari tua kepada pegawai di empat BUMN lainnya,” katanya di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Di sisi lain sambung dia, perseroan juga akan menggunakan jasa yang diberikan oleh keempat perusahaan pelat merah tersebut. Diharapkan, kerja sama ini dapat terealisasi pada tahun ini.

“Telkom kami akan menggunakan segala macam produk yang diberikan. Dengan RNI salah satunya masalah investasi. Khusus buat PP, kami juga akan meningkatkan asuransi karyawan PP. Di sisi lain kami optimalkan aset properti yang kami punyai. Mudah-mudahan hasilnya akan jauh lebih bagus,” imbuh dia.

Hendrisman menambahkan, Jiwasraya terus mencari partner-partner yang strategis untuk menumbuhkan pasar maupun untuk memperkuat pengelolaan aset dan investasi. “Ini konsisten dilakukan Jiwasraya untuk memastikan para pemangku kepentingan Jiwasraya memperoleh manfaat terbaik,” tandasnya.

Sumber: Sindonews

LEAVE A REPLY